Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen Jayanegara
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2022): Jurnal Manajemen Jaya Negara
Vol. 14 No. 2 (2022): Jurnal Manajemen Jaya Negara
Published:
2023-08-14
Articles
PENGARUH HARGA, STORE IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP PUNTADEWA MALANG
Indonesia
Ari Teguh Saputra , Lina Damayanti
89-97
PDF
ANALISIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. AERO FOOD INDONESIA SIDOARJO
Indonesia
Sutoyo
98-107
PDF
PENDIDIKAN DAN TEKNOLOGI DALAM KAJIAN MANAGEMENT HUMAN CAPITAL DI INDONESIA
Indonesia
Diah Rusminingsih
108-111
PDF
ANALISIS KESADARAN PAJAK DAN EFEKTIVITAS E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Indonesia
Anik Yuliati , Syamsul Huda
112-127
PDF
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA KOPERASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KOPERASI SIMPAN PINJAM JAYA MANDIRI KOTA MALANG
Indonesia
Reni Kusmita, Jujur Harjuni
128-134
PDF
PENGARUH HARGA, RESTAURAN IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG NJERIT PAKIS MALANG
Indonesia
Filar Adji Santoso, Askar
135-145
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DIRUMAH SAKIT PRIMA HUSADA MALANG
Indonesia
Luluk Ariani, Nehruddin
146-153
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAII PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN MALANG
Indonesia
Roni Hidayat, Cahya Budhi Irawan
154-167
PDF