Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Manajemen Jayanegara
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 14 No. 2 (2022): Jurnal Manajemen Jaya Negara

Vol. 14 No. 2 (2022): Jurnal Manajemen Jaya Negara

Published: 2023-08-14

Articles

  • PENGARUH HARGA, STORE IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP PUNTADEWA MALANG Indonesia

    Ari Teguh Saputra , Lina Damayanti
    89-97
    • PDF
  • ANALISIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. AERO FOOD INDONESIA SIDOARJO Indonesia

    Sutoyo
    98-107
    • PDF
  • PENDIDIKAN DAN TEKNOLOGI DALAM KAJIAN MANAGEMENT HUMAN CAPITAL DI INDONESIA Indonesia

    Diah Rusminingsih
    108-111
    • PDF
  • ANALISIS KESADARAN PAJAK DAN EFEKTIVITAS E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN LITERASI DIGITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI Indonesia

    Anik Yuliati , Syamsul Huda
    112-127
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA KOPERASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KOPERASI SIMPAN PINJAM JAYA MANDIRI KOTA MALANG Indonesia

    Reni Kusmita, Jujur Harjuni
    128-134
    • PDF
  • PENGARUH HARGA, RESTAURAN IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG NJERIT PAKIS MALANG Indonesia

    Filar Adji Santoso, Askar
    135-145
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DIRUMAH SAKIT PRIMA HUSADA MALANG Indonesia

    Luluk Ariani, Nehruddin
    146-153
    • PDF
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAII PADA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN MALANG Indonesia

    Roni Hidayat, Cahya Budhi Irawan
    154-167
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.