PERILAKU PELANGGAN AYAM POTONG DI KOTA MALANG

Indonesia

Authors

  • Heri Suyanto Program Studi Manajemen STIE Jaya Negara Tamansiswa Malang
  • Achmad Muzakky Program Studi Manajemen STIE Jaya Negara Tamansiswa Malang
  • Siti Mutmainah Program Studi Manajemen STIE Jaya Negara Tamansiswa Malang

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan

Abstract

Seiring dengan meningkatnya pengetahuan tentang gizi, kebutuhan masyarakat akan daging ayam semakin meningkat, harga daging ayam meningkat seiring dengan kebutuhan masyarakat, pertimbangan kualitas produk menjadi perhatian pelanggan, kepuasan pelanggan yang diinginkan perusahaan, sedangkan isu ayam berformalin marak dimasyarakat. Berdasarkan kondisi yang ada dilakukan penelitian tentang pelanggan ayam potong di Kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive Sampling dengan jumlah sampel sebesar 30 responden, adapun data yang digunakan yaitu data hasil jawaban responden, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Partial least Square.

Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1.Harga ayam potong mampu menciptakan kepuasan pelanggan. 2. Kualitas produk ayam potong mampu menciptakan kepuasan pelanggan. 3. Kepuasan pelanggan ayam potong mampu menumbuhkan loyalitas pelanggan.

Downloads

Published

2020-08-12