ANALISIS PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PADA PO GUNUNG HARTA MALANG

Indonesia

Authors

  • Mohamad Nur Holis Prodi Manajemen STIE Jaya Negara Tamansiswa Malang
  • Yusuf Iskandar Prodi Manajemen STIE Jaya Negara Tamansiswa Malang

Keywords:

Persepsi kualitas, Kepuasan pelanggan, Reputasi perusahaan, Minat ulang menggunakan jasa transportasi

Abstract

Tujuan penelitian Untuk memperoleh bukti empiris tentang signifikansi pengaruh persepsi kualitas, kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan secara simultan dan parsial terhadap minat ulang menggunakan jasa transportasi PO. Gunung Harta Malang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 responden. Alat analisa yang digunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS for windows. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara simultan dan parsial antara pengaruh persepsi kualitas, kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat ulang menggunakan jasa transportasi PO. Gunung Harta Malang.

Downloads

Published

2023-04-19