ANALISIS PERSEPSI KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PADA PO GUNUNG HARTA MALANG
Indonesia
Keywords:
Persepsi kualitas, Kepuasan pelanggan, Reputasi perusahaan, Minat ulang menggunakan jasa transportasiAbstract
Tujuan penelitian Untuk memperoleh bukti empiris tentang signifikansi pengaruh persepsi kualitas, kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan secara simultan dan parsial terhadap minat ulang menggunakan jasa transportasi PO. Gunung Harta Malang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 responden. Alat analisa yang digunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS for windows. Hasil penelitian menjelaskan bahwa secara simultan dan parsial antara pengaruh persepsi kualitas, kepuasan pelanggan dan reputasi perusahaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat ulang menggunakan jasa transportasi PO. Gunung Harta Malang.
Downloads
Published
2023-04-19
Issue
Section
Articles